HOLLYWOOD ATAU BOLLYWOOD ?

Protected by Copyscape
hollywood, bollywood
 foto: pixabay.com

 
Juki, 20 tahun, pedagang DVD di Mall, menggemari  film Hollywood dan Bollywood terutama aktrisnya. Dinding sebelah kanan kamar Juki penuh foto dan poster aktris Bollywood dan dinding sebelah kiri, aktris Hollywood. Sampai Juki bertekad menikah dengan gadis Amerika dan India.
 
Ati, 20 tahun, sahabat Juki sejak kecil yang diam-diam suka sama Juki, bekerja sebagai karyawan toko DVD Juki. Ati  meledek Juki, bagai pungguk merindukan bulan karena tidak mungkin gadis Amerika atau India mau sama Juki yang wajahnya pas-pasan. Tapi, Juki yakin, tidak dapat original, blasteran Amerika-Indonesia atau India-Indonesia pasti bisa dia dapat.

Suatu  hari, Juki berhasil  menolong Sharon  yang akan ditodong di dalam mobilnya. Juki terpesona pada Sharon yang mirip aktris Hollywood kemudian berkenalan. Sharon yang blasteran Amerika-Indonesia, sering datang ke toko DVD Juki. Hubungan mereka makin akrab. Ati cemburu melihat kedekatan Juki dengan Sharon.

Suatu  hari, Juki  sedang  berjalan  dan  tak  sengaja menubruk  Anjani. Wajah  Anjani yang mirip artis Bollywood, membuat Juki terpesona. Juki berkenalan dengan Anjani yang blasteran India-Indonesia. Anjani sering datang ke toko DVD Juki. Ati cemburu melihat Anjani dan Juki kian akrab. 

Juki  sibuk  membagi  waktu  untuk  Sharon dan Anjani. Sharon dan Anjani minta Juki memilih di antara mereka berdua. Juki suka Sharon, tapi juga suka Anjani. Juki  bingung pilih yang mana karena mereka sama-sama cantik dan sesuai kriteria aktris Hollywood dan Bollywood.

Juki curhat pada Ati. Ati  acuh tak acuh memberi saran asalan agar Juki pacarin keduanya. Ati kesel dan cemburu Juki lebih perhatian pada Sharon dan Anjani. Apalagi, Juki  tidak memperhatikan perkembangan toko DVDnya sejak kenal Sharon dan Anjani.

Suatu hari Juki naik motor tabrakan dengan mobil. Jukimengalami luka parah pada tangan dan kaki. Sharon dan Anjani menjenguk dan mereka mendesak Juki memilih di antara mereka berdua jadi pacar Juki. Juki sambil menahan sakit  mencet bel memanggil dokter. Dokter masuk kamar Juki, Sharon dan Anjani menunggu di luar. Ada Ati yang sejak awal Juki kecelakaan, setia menunggu.

Dokter  meminta  Sharon,  Anjani  dan  Ati masuk kamar Juki. Dokter memberitahu, kedua kaki Juki harus diamputasi. Sharon, Anjani dan Ati terperanjat mendengar itu. Sharon langsung permisi pulang dengan alasan, ia harus ke bandara menyusul papanya ke Amerika. Disusul kemudian Anjani yang permisi pulang karena ia ada janji dengan kolega bisnis tekstilnya di India.

Tinggal Ati dan Juki di kamar itu. Juki tahu kalau Ati setia menemani sejak awal ia dirawat di rumah sakit. Hingga sekarang, Ati masih ada di dekat Juki. Juki menanyakan hal itu dan dijawab Ati kalau ia lakukan itu karena cinta.

Mata hati Juki pun terbuka  akan  artinya cinta  yaitu kesetiaan dalam suka maupun duka. Ati mendapat surprise kalau sebenarnya kedua kaki Juki tidak perlu diamputasi. Juki dan dokter sengaja berbohong untuk mengetest besarnya cinta Sharon dan Anjani. Juki pun menerima cinta Ati. 

Protected by Copyscape

Comments